Putra, Yudhi Guntara (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Sinar Mutiara Megalithindo Dalam Memasarkan Produk Industri Bahan Galian C di Desa Loli Oge Skripsi. Diploma thesis, IAIN Palu.
YUDHI GUNTARA PUTRA.pdf
Download (5MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yangditerapkan PT. Sinar Mutiara Megalithindo dalam memasarkan produk industri bahangalian C, dengan melakukan pelayanan yang baik kepada konsumen dan melibatkandevisi Marketing Departement untuk melakukan penawaran atau penjualan kepadakonsumen, serta mempertimbangkan bauran pemasaran yaitu produk, harga, distribusidan promosi, dengan pengaplikasian menggunakan via telepon, telemarketing, email,Direct Marketing, Personal selling dan bekerja sama dengan mitra perusahaaan, jikaditinjau dari etika jual beli dalam Islam PT. Sinar Mutiara Megalithindo berusahamenerapkan prisinp-prinsip keislaman seperti kejujuran, tidak lalai dalam menjalankanperintah Allah SWT, pelarangan menggunakan sumpah atau menjelek-jelekan kompetitorperusahaan lain, juga memperhatikan volume penjualan ataupun menjaga kuantitastakaran produk terhadap konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi, produk industri, perusahaan |
Subjects: | Social Sciences > Transportation and Communications Economy & Business > Business |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab & dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 02:33 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 02:33 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1643 |