Chasanh, Nur Andita (2021) Strategi Pemasaran Industri Rumahan Tempe (Suatu Tinjauan Ekonomi Syariah). Diploma thesis, IAIN Palu.
Nur Andita Chasanah.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan terdapat 4 bentuk strategi pemasaran industri rumahan tempe antara lain: Produk pembuatan tempe pada Industri Rumahan Tempe menggunakan kedelai pilihan yang berasal dari petani lokal dan sebagian lagi diimpor dari luar negeri sehingga tempe bertahan hingga 3 (tiga) hari, Harga menjual produk tempe kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau yaitu dari Rp 1.000,- sampai Rp 15.000,-, Tempat usaha Industri Rumahan Tempe terletak di jalan samudra 2 lorong 1, Promosi dalam hal promosi tempe tersebut sendiri menawarkan 5 (lima) jenis ukuran tempe yang berbeda untuk dipasarkan dalam sistem grosir dan disaleskan atau dititipkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Industri rumahan, tempe |
Subjects: | Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 02:46 |
Last Modified: | 15 Nov 2022 02:46 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1650 |