Strategi Pemasaran Industri Rumahan Tempe (Suatu Tinjauan Ekonomi Syariah)

Chasanh, Nur Andita (2021) Strategi Pemasaran Industri Rumahan Tempe (Suatu Tinjauan Ekonomi Syariah). Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Nur Andita Chasanah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan terdapat 4 bentuk strategi pemasaran industri rumahan tempe antara lain: Produk pembuatan tempe pada Industri Rumahan Tempe menggunakan kedelai pilihan yang berasal dari petani lokal dan sebagian lagi diimpor dari luar negeri sehingga tempe bertahan hingga 3 (tiga) hari, Harga menjual produk tempe kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau yaitu dari Rp 1.000,- sampai Rp 15.000,-, Tempat usaha Industri Rumahan Tempe terletak di jalan samudra 2 lorong 1, Promosi dalam hal promosi tempe tersebut sendiri menawarkan 5 (lima) jenis ukuran tempe yang berbeda untuk dipasarkan dalam sistem grosir dan disaleskan atau dititipkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Industri rumahan, tempe
Subjects: Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 15 Nov 2022 02:46
Last Modified: 15 Nov 2022 02:46
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1650

Actions (login required)

View Item
View Item