Strategi Pemasaran Banua Cokelat Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam

Aldjufrie, Faiz A. Hadi (2019) Strategi Pemasaran Banua Cokelat Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Faiz A. Hadi Aldjufrie.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan Bahwa strategi pemasaran banua cokelat dalam meningkatkan penjualan memakai 4 macam strategi pemasaran yaitu produk ,harga,tempat ,dan promosiStrategi pemasaran banua cokelat dalam meningkatkan penjualan perspektif ekonomi islam sudah menggunakan prinsip prinsip ekonomi islam antara lain siddiq,amanah,fathanah,tabligh dan juga karekteristik dan juga karekteristik islam yang digunakan banua cokelat adalah Ketuhanan(rabbaniyah),Etis ( akhlaqiyyah) Realistis ( al-waqi’ah), Humanitis ( insaniyyah)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Penjualan, banua coklat
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 15 Nov 2022 02:53
Last Modified: 15 Nov 2022 02:53
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1652

Actions (login required)

View Item
View Item