Strategi Pemasaran Produk Pakaian Muslimah Melalui Sistem Online Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Maryam Hijab Perspektif Ekonomi Islam

Alam, Bahrul (2022) Strategi Pemasaran Produk Pakaian Muslimah Melalui Sistem Online Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Maryam Hijab Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
BAHRUL ALAM.pdf

Download (2MB)

Abstract

Implikasi dari penelitian ini adalah pada umumnya dapat menjadi referensi dan memberikan sumbangan bagi perkembangan ilmu pengetahun serta menjadi masukan bagi toko atau perusahaan yang mengimplementasikan suatu pemasaran secara online dalam merancang strategi serta dapat menyadari bahwa berbisnis tidak hanya mementingkan keuntungan dunia tetapi juga keuntungan akhirat agar dapat terciptanya transaksi jual beli yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 09 Jan 2023 07:23
Last Modified: 09 Jan 2023 07:23
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1724

Actions (login required)

View Item
View Item