Alam, Bahrul (2022) Strategi Pemasaran Produk Pakaian Muslimah Melalui Sistem Online Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Toko Maryam Hijab Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu.
Text (Skripsi)
BAHRUL ALAM.pdf
Download (2MB)
BAHRUL ALAM.pdf
Download (2MB)
Abstract
Implikasi dari penelitian ini adalah pada umumnya dapat menjadi referensi dan memberikan sumbangan bagi perkembangan ilmu pengetahun serta menjadi masukan bagi toko atau perusahaan yang mengimplementasikan suatu pemasaran secara online dalam merancang strategi serta dapat menyadari bahwa berbisnis tidak hanya mementingkan keuntungan dunia tetapi juga keuntungan akhirat agar dapat terciptanya transaksi jual beli yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 09 Jan 2023 07:23 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 07:23 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1724 |