PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD)PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN WALATANA KECAMATAN DOLO SELATAN KABUPATEN SIGI

Azizah, Nur (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD)PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN WALATANA KECAMATAN DOLO SELATAN KABUPATEN SIGI. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI NUR AZIZAH.pdf] Text
SKRIPSI NUR AZIZAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah yang ada dalam penelitian ini adalah apakah penerapan model student team achievment division (STAT) dapat meningkatkan kemampuan menulis narasi peserta didik dan apa kendala yang dihadapi peserta didik
Penelitian ini menggunakan pendekatan tindakan kelas dengan objek penelitian seluruh siswa kelas V SDN Walatana kecamatan dolo selatan kabupaten sigi. tekhnik pengumpulan data melalui tekhnik observasi, wawancara dan dokumentasi. tekhnik analisis data yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif.
hasil penelitian ini menunjukkan terdapat peningkatan siswa kelas V dalam menulis karangan narasi pada siklus I sampai siklus II pada setiap pertemuan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Jun 2023 06:22
Last Modified: 14 Jun 2023 06:22
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2115

Actions (login required)

View Item
View Item