DETERMINING FACTORS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET PADA MAHASISWA

Jihan Abdullah, Jihan (2023) DETERMINING FACTORS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET PADA MAHASISWA. DETERMINING FACTORS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET PADA MAHASISWA, 4 (1): 17. pp. 159-166. ISSN 159-166

[thumbnail of 23732-69488-1-SM.pdf] Text
23732-69488-1-SM.pdf

Download (216kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang berperan dalam
keputusan pembelian ponsel/gadget mahasiswa di Kota Surabaya yang terletak di Jawa Timur.
Harga, kualitas produk, dan citra merek adalah pertimbangan yang masuk ke proyek penelitian
ini. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metodologi kuantitatif, dan pendekatan analisis
data dilakukan melalui analisis faktor. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan informasi,
dan Formulir Google digunakan untuk menyediakannya secara online dan menyebar
luaskannya. Semua mahasiswa di kota Surabaya, Indonesia, dimasukkan dalam populasi
penelitian ini. Namun, populasi kota itu tidak dapat dihitung secara akurat. Sampel penelitian
terdiri dari 100 orang, dan temuan penelitian mengungkapkan bahwa semua hipotesis yang
diuji menunjukkan keberhasilan sesuai dengan kondisi penelitian

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 16 Jun 2023 01:53
Last Modified: 16 Jun 2023 01:53
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2124

Actions (login required)

View Item
View Item