Azan, Mohamad (2022) Pengaruh promosi Terhadap Peningkatan Jumlah nasabah Pada Produk Tabungan Emas (Studi Pada Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
MOHAMAD AZAN_163150046_Perbankan Syariah.pdf
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan pembagian angket atau kuisioner. teknik pengambilan sampel dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian analisis data bersifat statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan.
populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah tabungan emas di pegadaian syariah cabang palu plaza. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel simple random sampling, yaitu teknik sampling yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Peningkatan, produk tabungan emas ; Perbankan Syariah ; Palu |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 13:51 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 13:51 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2341 |