Pengaruh promosi Terhadap Peningkatan Jumlah nasabah Pada Produk Tabungan Emas (Studi Pada Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza)

Azan, Mohamad (2022) Pengaruh promosi Terhadap Peningkatan Jumlah nasabah Pada Produk Tabungan Emas (Studi Pada Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of MOHAMAD AZAN_163150046_Perbankan Syariah.pdf] Text
MOHAMAD AZAN_163150046_Perbankan Syariah.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan pembagian angket atau kuisioner. teknik pengambilan sampel dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian analisis data bersifat statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan.
populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah tabungan emas di pegadaian syariah cabang palu plaza. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel simple random sampling, yaitu teknik sampling yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Peningkatan, produk tabungan emas ; Perbankan Syariah ; Palu
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 10 Jul 2023 13:51
Last Modified: 10 Jul 2023 13:51
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2341

Actions (login required)

View Item
View Item