Rifana, Iin (2022) Kemampuan penggunaan tanda baca dalam paragraf narasi dengan metode latihan terbimbing pada peserta didik Kelas IV SDN 2 Banawa Tengah Kab.Donggala. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
sampul123333_compressed.pdf
Download (2MB)
Abstract
skripsi ini membahas tentang kemampuan menggunakan tanda baca dalam paragraf narasi dengan metode latihan terbimbing pada peserta didik kelas IV SDN 2 banawa tengah kab donggala. penggunaan metode yang tepat dalam proses belajar mengajarf akan menciptakan lingkungan belajar yang kreatif. seorang guru diharapkan dapat memberikan pengajaran yang mudah dipahami oleh peserta dideik dan menentukan metode yang cocok. Adapun rumu8san masalah pada penelitian ini adalah bagaimana kemampuan peserta didik dalam penggunaan tanda baca pada paragraf narasi dengan menggu8nakan metode latihan terbimbing di kelas IV SDN 2 banawa tengah kab. donggala dan apa faktor pendukung dan faktor penghambat kemampuan peserta didik dalam pemahaman penggunaan tanda baca dalam pargraf narasi di kelas IV SDN 2 banawa Tengah kab.donggala
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 03:41 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 03:41 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2369 |