Ikhel, Ikhel (2021) Penerapan Sistem Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Kepada di masa Pandemik Covid-19 Pada Bank Mega Syariah KC Palu. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palu.
![[thumbnail of ikhel S.E.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ikhel S.E.pdf
Download (915kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan sistem manajemen dalamupaya meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada nasabah dimasa pandemik covid-19 pada Bank Mega Syariah KC Palu menjadi tiga bagian yaitu denganmemberikan pemahaman ilmu, pemahaman, dan memberikan contoh perilaku yang baik
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Banking > Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:35 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:35 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2419 |