Penerapan Sistem Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Kepada di masa Pandemik Covid-19 Pada Bank Mega Syariah KC Palu

Ikhel, Ikhel (2021) Penerapan Sistem Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Kepada di masa Pandemik Covid-19 Pada Bank Mega Syariah KC Palu. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palu.

[thumbnail of ikhel S.E.pdf] Text
ikhel S.E.pdf

Download (915kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan sistem manajemen dalamupaya meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada nasabah dimasa pandemik covid-19 pada Bank Mega Syariah KC Palu menjadi tiga bagian yaitu denganmemberikan pemahaman ilmu, pemahaman, dan memberikan contoh perilaku yang baik

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 03 Aug 2023 02:35
Last Modified: 03 Aug 2023 02:35
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2419

Actions (login required)

View Item
View Item