Rizanna, Andi Rifka Ananda (2021) Strategi Pemasaran bisnis busana muslimah di syar'i muslimah Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
SKRIPSI_ANDI_RIFKA ANANDA RIZANNA_FIX.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI_ANDI_RIFKA ANANDA RIZANNA_FIX.pdf
Download (1MB)
Abstract
Busana muslima merupakan pakaian atau busana yang dikenakan semua umat islam baik itu laki-laki (muslim) maupun perempuan (muslim) dalam setiap aktivitasnya. saat ini telah terdapat banyka sekali pedagang pakaian yang membuka toko busana muslim sehingga menuntut para produsen atau pengusaha untuk memiliki strategi pemasaran yang baik dan handal. salah satu toko yang menerapkan strategi pemasaran yaitu toko syar'i muslimah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 03:41 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 03:41 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2433 |