Indriyani, Lilis (2023) Pengaruh Minat, Kepercayaan Dan Kepuasan Masyarakat Terhadap Loyalitas Konsumen Bertransaksi Di Agen Brilink Palu Barat. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
LILIS_INDRIYANI[1].pdf
Download (2MB)
Abstract
BRILINK adalah sebuah produk layanan perpanjangan tangan dari BRI ke nasabah dengan bantuan agen yaitu pihak ketiga yang memenuhi kriteria sebagai agen dan memenuhi semua persyaratan yang telah ditentukan oleh BRI. Berkenaan dengan hal tersebut, maka uraian dalam skripsi ini memuat rumasan masalah apakah minat masyarakat berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam bertransaksi di agen brilink palu barat, apakah kepercayaan masyarakat berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam bertansaksi di agen brilink palu barat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan, loyalitas konsumen |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 06:39 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 06:39 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2436 |