Pengaruh Etika Bisnis Islam Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Swalayan Grand Hero Kota Palu

Istivani, Aulia (2022) Pengaruh Etika Bisnis Islam Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Swalayan Grand Hero Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of AULIA ISTIVANI.pdf] Text
AULIA ISTIVANI.pdf

Download (969kB)

Abstract

Dalam menekuni bisnis pada era kompetisi ini, ada beberapa variabel yang perlu diperhatikan antara lain; pengendalian diri, pengembangan tanggung jawab sosial, memperthankan jati diri, menciptakan persaingan yang sehat, mengimplementasikan konsep pembangunan yang berkelanjutan, mampu mengatakan yang benar itu adalah benar, mampu mengatakan salah apabila memang itu salah. Dengan adanya nilai moral dan etika dalam dunia bisnis, serta kesadaran para pelaku bisnis untuk melaksanakannya, maka istilah bisnis hitam (menghalalkan segala cara) dapat terhindarkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: etika bisnis Islam; kepuasan konsumen; swalayan grand hero
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 13 Dec 2023 04:28
Last Modified: 13 Dec 2023 04:28
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item
View Item