Istivani, Aulia (2022) Pengaruh Etika Bisnis Islam Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Swalayan Grand Hero Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
AULIA ISTIVANI.pdf
Download (969kB)
Abstract
Dalam menekuni bisnis pada era kompetisi ini, ada beberapa variabel yang perlu diperhatikan antara lain; pengendalian diri, pengembangan tanggung jawab sosial, memperthankan jati diri, menciptakan persaingan yang sehat, mengimplementasikan konsep pembangunan yang berkelanjutan, mampu mengatakan yang benar itu adalah benar, mampu mengatakan salah apabila memang itu salah. Dengan adanya nilai moral dan etika dalam dunia bisnis, serta kesadaran para pelaku bisnis untuk melaksanakannya, maka istilah bisnis hitam (menghalalkan segala cara) dapat terhindarkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | etika bisnis Islam; kepuasan konsumen; swalayan grand hero |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 04:28 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 04:28 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2449 |