Anti, Yuni (2023) Pengaruh Mutu Pelayanan Kartu Automatic Teller Machine (ATM) Dan Sarana Pendukung Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BRI Unit Tadulako Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
SKRIPSI YUNI ANTI.pdf
Download (4MB)
SKRIPSI YUNI ANTI.pdf
Download (4MB)
Abstract
Dari kesimpulan yang diperoleh disarankan Bank BRI Unit Tadulako Palu agar lebih Meningkatkan kualitas tentang Mutu Pelayanan Dan Sarana Pendukung Pelayanan ini karena mutu pelayanan dan sarana pendukung pelayanan ini sangat pentig untuk meningkatkan kepuasan Nasabah, karena semakin meningkatnya suatu kualitas itu tergantung dari pelayanan yang diberika oleh perusahaan terhadap nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 06:32 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 06:32 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2618 |