Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Mouza Supermart Kota Palu

Rahmaddin, Rahmaddin (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Mouza Supermart Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of RAHMADDIN_173120002_EKONOMI SYARIAH.pdf] Text
RAHMADDIN_173120002_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kelengkapan produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, sementara itu, faktor kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, namun secara simultan faktor kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli kosumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 03 Oct 2023 08:01
Last Modified: 03 Oct 2023 08:01
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2673

Actions (login required)

View Item
View Item