Rahmaddin, Rahmaddin (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Mouza Supermart Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
RAHMADDIN_173120002_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (3MB)
RAHMADDIN_173120002_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kelengkapan produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, sementara itu, faktor kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, namun secara simultan faktor kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli kosumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 08:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 08:01 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2673 |