Peneran Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang di Madrasah Ibtidayah Negeri 1 Kota Palu

Tasnim, Tasnim (2022) Peneran Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Ruang di Madrasah Ibtidayah Negeri 1 Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI TASNIM 18.1.04.0097.pdf] Text
SKRIPSI TASNIM 18.1.04.0097.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan dalam penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada mata pelajaran matematika telah diterapkan di MIN 1 kota palu terdiri dari tiga tahapan yakni persiapan,pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran. Tahap persiapan pembelajaran meliputi mempersiapkan ruang belajar, alat dan bahan belajar ( RPP ), media dan sumber belajar serta lingkungan belajar. Tahap pelaksanaan terdiri dari penyajian materi bangun ruang model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw . Tahap evaluasi pembelajaran terdiri dari tiga penilaian yaitu penilaian sikap, pengetahuan dan keterampilan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 16 Oct 2023 03:12
Last Modified: 16 Oct 2023 03:12
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2693

Actions (login required)

View Item
View Item