Tjakunu, Zahra Nursafitri K.A (2023) Pengaruh Selera Konsumen Dan Pengetahuan Halal Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Olahan Daging Mahasiswa FEBI Angkatan 2019-2021). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Sampul_merged.pdf
Download (4MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data yang dapat disimpulkan bahwa Selera Konsumen dan Pengetahuan Halal secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai F hitung sebesar 7,675 di mana nilai tersebut lebih besar lebih besar dari F tabel yaitu 2,396 dan nilai sig. 0.000 < 0.05 selanjutnya secara parsial variabel Selera Konsumen berpengaruh positif dan Tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana nilai variabel Selera Konsumen t hitung 1,496 < nilai t tabel yaitu 1.67155 dan nilai sig. 0,140 > 0,05 secara parsial variabel Pengetahuan Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dimana nilai variabel Pengetahuan Halal t hitung 2,839 > 1.6715 dan nilai sig. 0,006 < 0,5.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 08:03 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 08:03 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2706 |