Pengaruh Metode Hiwār Terhadap Kemampuan Berbicara Bahasa Arab Pada Peserta Didik MTs DDI Ujuna Palu

Nurfaika, Nurfaika (2023) Pengaruh Metode Hiwār Terhadap Kemampuan Berbicara Bahasa Arab Pada Peserta Didik MTs DDI Ujuna Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI NURFAIKA (HIWAR).pdf] Text
SKRIPSI NURFAIKA (HIWAR).pdf

Download (7MB)

Abstract

Implikasi penelitian ini adalah pembelajaran bahasa Arab dapat menggunakan media pembelajaran dengan kombinasi metode pembelajaran lainnya karena setiap metode memiliki kelebihan dan kekurangan, begitupun pada metode hiwār yang perlu dikombinasikan dengan metode lain agar lebih efesien dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Arab peserta didik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:17
Last Modified: 30 Oct 2023 02:17
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2716

Actions (login required)

View Item
View Item