Suwandi, Suwandi (2023) Strategi Pemasaran Transaksional Rumah Ayam Potong Satria Unggas Dalam Mendorong Minat Beli Masyarakat Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
SUWANDI.pdf
Download (2MB)
SUWANDI.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa strategi yang digunakan pada rumah ayam potong satria unggas dalam mendorong minat beli masyarakat adalah dengan menggunakan strategi transaksioanl. Menciptakan produk yang baik dengan kualitas yang tinggi sehingga tidak mendorong minat beli konsumen, harga yang diterapkan sudah sesuai dengan pasaran, promosi dengan harga yang terjangkau dan juga pendistribusiannya sangat tepat waktu saat pemesanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Islamic Business Economy & Business > Islamic Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 02:40 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 02:40 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2739 |