Mahendra, Muhammad Fahri (2021) Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Perspektif Ekonomi Islam di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
MUHAMMAD_FAHRI_MAHENDRA[1].pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan, Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba dalam meningkatkan jumlah konsumen antara lain perluasan lini dengan melakukan promosi, perluasan merek dengan brand Nasi Goreng Mr. Baba yang sudah dikenal banyak orang, Strategi Multi Merek dengan memberikan pelayanan yang baik serta penetapan harga yang sesuai. Perspektif ekonomi Islam terhadap Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba di Kota Palu adalah cara aktivitas perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan yang dilakukan dalam melakukan pemasaran supaya pemasaran itu dilakukan dengan benar dan tidak menyimpang, sesuai perspektif ekonomi islam
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Entrepreneurship |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 04:26 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 04:26 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2820 |