Cahyani, Allifia Sri (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Game Wordwall Terhadap Kemampuan Peserta Didik Dalam Penguasaan Kosakata Bahasa Arab Kelas VIII MTsN 2 Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Allifia_Sri_Cahyani_191020027_PBA.pdf
Download (8MB)
Abstract
Hasil uji homogenitas menunjukkan semua data memiliki varian yang homogen, begitu pula dengan uji normalitas menunjukkan bahwa data berdistribusi normal sehingga dilakukan uji hipotesis menggunakan Independent t test. Hasil dari uji Independent t test menunjukkan sig 2 tailed 0,486 > 0,05 maka artinya H0 diterima dan H1 ditolak yang artinya tidak ada pengaruh model pembelajaran berbasis game Wordwall terhadap kemampuan peserta didik dalam penguasaan kosakata bahasa Arab kelas VIII MTs Negeri 2 Kota Palu.
Kesimpulan yang diperoleh diharapkan agar pendidik menggunakan model pembelajaran yang tepat sehingga dapat meningkatkan kualitas belajar yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:31 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 04:31 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2934 |