Helmina, Wel (2023) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Tempat Wisata Deefa & Qey. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
WEL HELMINA_173120096_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (2MB)
WEL HELMINA_173120096_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (2MB)
Abstract
Implikasi dari penelitian ini agar lebih meningkatkan digital marketing yang dilakukan melalui media social seperti, Facebook, Intagram,youtube. Agar masyarakat semakin banyak yang mengetahui wisata Deefa & Qey tertarik untuk berkunjung. untuk dapat meningkatkan digital marketing dan mempertahankan keputusan berkunjung bagi wisatawan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing; Keputusan Berkunjung |
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 03:53 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 03:53 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2976 |