Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Tempat Wisata Deefa & Qey

Helmina, Wel (2023) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Tempat Wisata Deefa & Qey. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of WEL HELMINA_173120096_EKONOMI SYARIAH.pdf] Text
WEL HELMINA_173120096_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Implikasi dari penelitian ini agar lebih meningkatkan digital marketing yang dilakukan melalui media social seperti, Facebook, Intagram,youtube. Agar masyarakat semakin banyak yang mengetahui wisata Deefa & Qey tertarik untuk berkunjung. untuk dapat meningkatkan digital marketing dan mempertahankan keputusan berkunjung bagi wisatawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing; Keputusan Berkunjung
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 04 Dec 2023 03:53
Last Modified: 04 Dec 2023 03:53
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2976

Actions (login required)

View Item
View Item