Efektivitas Penggunaan Metode Mimicry-Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala

Novia, Lili (2020) Efektivitas Penggunaan Metode Mimicry-Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Skripsi LILI (1).pdf] Text
Skripsi LILI (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa: Bagaimana Metode Mimicry Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala : Metode mimicry-memorization dalam pembelajaran bahasa Arab dapat meningkatkan kemampuan peserta didik dalam memahami bahasa yang menyangkut tentang mufradat, peserta didik tidak merasa kesulitan dalam dalam mempelajari bahasa Arab. Bagaimana Efektifitas Penggunaan Metode Mimicry-Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala: Efektivitas penggunaan metode mimicry-memorization dalam pembelajaran bahasa Arab dapat dicapai dengan baik. Karena dengan menggunakan metode mimicry-memorization peserta didik memiliki kemampuan menghafal sangat cepat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Language and Literature > Oriental languages and literatures
Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 04:17
Last Modified: 11 Dec 2023 04:17
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3041

Actions (login required)

View Item
View Item