Novia, Lili (2020) Efektivitas Penggunaan Metode Mimicry-Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala. Diploma thesis, IAIN Palu.
Skripsi LILI (1).pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa: Bagaimana Metode Mimicry Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala : Metode mimicry-memorization dalam pembelajaran bahasa Arab dapat meningkatkan kemampuan peserta didik dalam memahami bahasa yang menyangkut tentang mufradat, peserta didik tidak merasa kesulitan dalam dalam mempelajari bahasa Arab. Bagaimana Efektifitas Penggunaan Metode Mimicry-Memorization Dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Arab Peserta Didik di MTs Negeri 2 Donggala: Efektivitas penggunaan metode mimicry-memorization dalam pembelajaran bahasa Arab dapat dicapai dengan baik. Karena dengan menggunakan metode mimicry-memorization peserta didik memiliki kemampuan menghafal sangat cepat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Education (General) Language and Literature > Oriental languages and literatures Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 04:17 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 04:17 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3041 |