Zidan, Muhammad (2023) Analisis Bauran Pemasaran Produk Unihealth Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu (Perspektif Etika Bisnis Syariah). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
MUHAMMAD ZIDAN_195120197_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (6MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran terbukti dapat meningkatkan penjualan produk dari Unihealth. Selain penjualan secara langsung Unihealth juga melakukan penjualan secara online atau dengan digital marketing yang dimana PT Universal Health Network memanfaatkan berbagai macam media sosial untuk melakukan promosi dan penjualan, dan diantara kedua penjualan tersebut sama-sama memberikan keuntungan. Serta strategi yang diterapkan oleh PT Universal Health Network tidak bertentangan atau sesuai dengan perpektif etika bisnis syariah yang mengedepankan nilai kesatuan/tauhid, keseimbanga/adil, tanggung jawab, kebebasan, serta nilai kebenaran dan kejujuran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran; Etika Bisnis Syariah ; Uniehalth |
Subjects: | Economy & Business > Islamic Business Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:21 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:21 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3066 |