Analisis Bauran Pemasaran Produk Unihealth Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu (Perspektif Etika Bisnis Syariah)

Zidan, Muhammad (2023) Analisis Bauran Pemasaran Produk Unihealth Dalam Meningkatkan Penjualan Di Kota Palu (Perspektif Etika Bisnis Syariah). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of MUHAMMAD ZIDAN_195120197_EKONOMI SYARIAH.pdf] Text
MUHAMMAD ZIDAN_195120197_EKONOMI SYARIAH.pdf

Download (6MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran terbukti dapat meningkatkan penjualan produk dari Unihealth. Selain penjualan secara langsung Unihealth juga melakukan penjualan secara online atau dengan digital marketing yang dimana PT Universal Health Network memanfaatkan berbagai macam media sosial untuk melakukan promosi dan penjualan, dan diantara kedua penjualan tersebut sama-sama memberikan keuntungan. Serta strategi yang diterapkan oleh PT Universal Health Network tidak bertentangan atau sesuai dengan perpektif etika bisnis syariah yang mengedepankan nilai kesatuan/tauhid, keseimbanga/adil, tanggung jawab, kebebasan, serta nilai kebenaran dan kejujuran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Etika Bisnis Syariah ; Uniehalth
Subjects: Economy & Business > Islamic Business
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 04 Jun 2024 06:21
Last Modified: 04 Jun 2024 06:21
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3066

Actions (login required)

View Item
View Item