Rezkia, Gita (2022) Pengaruh Customer Experience (Pengalaman Konsumen) Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dalam Menggunakan Kartu XL. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Skripsi Gita.pdf
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan aplikasi statistik IBM SPSS 26. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEBI yang menggunakan Kartu XL minimal sebulan terakhir. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden dan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian tentang Customer Experience dikaitkan dengan loyalitas pelanggan pada penggunaaan kartu provider belum banyak dilakukan.
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh simultan dan parsial dimensi Customer Experience : sense, feel, think, act, dan relate terhadap loyalitas mahasiswa FEBI dalam menggunakan kartu XL. Regresi berganda digunakan untuk analisis data. Uji F menemukan Customer Experience berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas mahasiswa FEBI menggunakan kartu XL. Uji T menemukan sense, feel, act, dan relate berpengaruh postif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan think experience berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas mahasiswa FEBI menggunakan kartu XL
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer experience; pengalaman konsumen; loyalitas; Ekonomi; marketing; mahasiswa; kartu xl |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:36 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:36 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3079 |