Syafidah, Nur Andi (2021) Manajemen Kinerja Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Tenaga Administrasi Di SMK Muhammadiyah 1 Kota Palu. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.
ANDI NUR SYAFIDAH, 171030032, MPI.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa Manajemen Kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan tenaga administrasi di SMK Muhamaadiyah 1 palu dikatakan cukup baik karena SDM (tenaga administrasi) memberikan pelayanan yang maksimal kepada siswa-siswi maupun masyarakat, walaupun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti kedisiplinan waktu yang diterapkan staf administrasi di SMK Muhammadiyah 1 Palu. Professional dalam hal kerja salah satu faktor penunjang keberhasilan kerja. Menanamkan keahlian pada staf tidak hanya pada satu kemampuan melainkan ahli diberbagai bidang dan adapun faktor pendukung serta penghambat manajemen kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayanan tenaga administrasi adalah tenaga administrasi dan sarana prasarana yang memadai sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Kinerja, Kualitas Pelayanan, SMK Muhammadiyah 1 Kota Palu |
Subjects: | Pendidikan Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 06:58 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 06:58 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3113 |