Sari, Icha Maylia (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Icha Maylia Sari_195120073_Ekonomi Syariah.pdf
Download (3MB)
Abstract
Dari kesimpulan yang diperoleh disarankan kepada pihak HNI-HPAI agar lebih rinci dalam menjelaskan komposisi produk dengan Bahasa yang mudah dipahami. Dan pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik dikota Palu agar dapat tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan produk yang sudah berjalan dengan baik agar konsumen semakin memerhatikan Islamic Branding dan Product Ingredients saat memutuskan untuk membeli produk.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding; Product Ingredients; Pembelian Produk; HNI-HPAI |
| Subjects: | Economy & Business > Halal Industries Economy & Business > Islamic Business Economy & Business > Marketing |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 28 Jun 2024 07:35 |
| Last Modified: | 28 Jun 2024 07:35 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3183 |
