Sari, Icha Maylia (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
Icha Maylia Sari_195120073_Ekonomi Syariah.pdf
Download (3MB)
Icha Maylia Sari_195120073_Ekonomi Syariah.pdf
Download (3MB)
Abstract
Dari kesimpulan yang diperoleh disarankan kepada pihak HNI-HPAI agar lebih rinci dalam menjelaskan komposisi produk dengan Bahasa yang mudah dipahami. Dan pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik dikota Palu agar dapat tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan produk yang sudah berjalan dengan baik agar konsumen semakin memerhatikan Islamic Branding dan Product Ingredients saat memutuskan untuk membeli produk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding; Product Ingredients; Pembelian Produk; HNI-HPAI |
Subjects: | Economy & Business > Halal Industries Economy & Business > Islamic Business Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 07:35 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 07:35 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3183 |