Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik)

Sari, Icha Maylia (2023) Pengaruh Islamic Branding Dan Product Ingredients Terhadap Keputusan Pembelian Produk HNI-HPAI Di Kota Palu (Studi Pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Icha Maylia Sari_195120073_Ekonomi Syariah.pdf] Text
Icha Maylia Sari_195120073_Ekonomi Syariah.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dari kesimpulan yang diperoleh disarankan kepada pihak HNI-HPAI agar lebih rinci dalam menjelaskan komposisi produk dengan Bahasa yang mudah dipahami. Dan pada Halal Mart HNI Business Center Palu 2 Al-Muharrik dikota Palu agar dapat tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan produk yang sudah berjalan dengan baik agar konsumen semakin memerhatikan Islamic Branding dan Product Ingredients saat memutuskan untuk membeli produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding; Product Ingredients; Pembelian Produk; HNI-HPAI
Subjects: Economy & Business > Halal Industries
Economy & Business > Islamic Business
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Jun 2024 07:35
Last Modified: 28 Jun 2024 07:35
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3183

Actions (login required)

View Item
View Item