Waldi, Waldi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aplikasi Maxim Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
skripsi waldi 2023.pdf
Download (2MB)
Abstract
erdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan aplikasi ojek online yaitu aplikasi Maxim sebagai salah satu kemudahan dan keamanan. Berdasarkan hal tersebut maka disarankan bagi penelitian selanjutnya untuk mengembangkan penelitian ini, dengan mengajukan pertanyaan seputar perhatian konsumen terhadap hal apa lagi yang menjadi pertimbangan sebelum menggunakan aplikasi dan transportasi online selain yang menjadi variabel penelitian dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Maxim; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 07:40 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 07:40 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3185 |