Pengaruh Kualitas Pelayanan Aplikasi Maxim Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu)

Waldi, Waldi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aplikasi Maxim Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of skripsi waldi 2023.pdf] Text
skripsi waldi 2023.pdf

Download (2MB)

Abstract

erdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu menjadikan kualitas pelayanan sebagai hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan aplikasi ojek online yaitu aplikasi Maxim sebagai salah satu kemudahan dan keamanan. Berdasarkan hal tersebut maka disarankan bagi penelitian selanjutnya untuk mengembangkan penelitian ini, dengan mengajukan pertanyaan seputar perhatian konsumen terhadap hal apa lagi yang menjadi pertimbangan sebelum menggunakan aplikasi dan transportasi online selain yang menjadi variabel penelitian dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Maxim; Kepuasan Pelanggan
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Jun 2024 07:40
Last Modified: 28 Jun 2024 07:40
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3185

Actions (login required)

View Item
View Item