Engaruh Harga Terhadap Minat Pelanggan Menggunakan Jasa Ojek Online (Grab, Gojek Dan Maxim) (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu)

Ma'ruf, Zulkifli (2024) Engaruh Harga Terhadap Minat Pelanggan Menggunakan Jasa Ojek Online (Grab, Gojek Dan Maxim) (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Zulkifli.pdf] Text
Zulkifli.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penilitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Kuesioner berupa penyebaran angket yang berisi pertanyaan kepada responden . Sampel yang digunakan ialah rumus Slovin dimana hasil dari rumus tersebut diperoleh sampel penelitian sebanyak 82 orang. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga terhadap minat pelanggan menggunakan jasa ojek online seperti Maxim, Gojek dan Grab pada mahasiswa UIN Datokarama Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 23 Jan 2025 02:54
Last Modified: 23 Jan 2025 02:54
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3345

Actions (login required)

View Item
View Item