Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kentucky Friend Chiken (KFC) Di Kota Palu Jalan Juanda

Dewi, Indar (2022) Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Kentucky Friend Chiken (KFC) Di Kota Palu Jalan Juanda. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of PENGARUH  LABE HALAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KENTUCKY FRIEND CHIKEN33.pdf] Text
PENGARUH LABE HALAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KENTUCKY FRIEND CHIKEN33.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal terhadap keputusan konsumen membeli produk KFC di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara ofline dan online melalui google form. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan memperhatikan kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian analisis data bersifatstatistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 05 Feb 2025 03:07
Last Modified: 05 Feb 2025 03:07
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3381

Actions (login required)

View Item
View Item