Analisis Strategi Promosi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Studi Motor Honda CV. Anugerah Perdana Kemiri Kota Palu)

Nirmalasari, Desi (2022) Analisis Strategi Promosi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Studi Motor Honda CV. Anugerah Perdana Kemiri Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Rekap Skripsi Desi Nirmalasari, S.E.pdf] Text
Rekap Skripsi Desi Nirmalasari, S.E.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pertumbuhan perekonomian dan perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat para pelaku bisnis terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam meningkatkan daya saing, setiap perusahaan dituntut dapat menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat sesuai situasi dan
kondisi pasar. Strategi promosi pemasaran yang baik dapat meningkatkan volume penjualan apalagi didukung dengan aspek-aspek promosi yang bagus sehingga menarik banyak konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 06 Feb 2025 02:17
Last Modified: 06 Feb 2025 02:17
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3392

Actions (login required)

View Item
View Item