Nirmalasari, Desi (2022) Analisis Strategi Promosi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Studi Motor Honda CV. Anugerah Perdana Kemiri Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Rekap Skripsi Desi Nirmalasari, S.E.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rekap Skripsi Desi Nirmalasari, S.E.pdf
Download (3MB)
Abstract
Pertumbuhan perekonomian dan perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat para pelaku bisnis terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam meningkatkan daya saing, setiap perusahaan dituntut dapat menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat sesuai situasi dan
kondisi pasar. Strategi promosi pemasaran yang baik dapat meningkatkan volume penjualan apalagi didukung dengan aspek-aspek promosi yang bagus sehingga menarik banyak konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Islamic Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 02:17 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 02:17 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3392 |