Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Prespektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mebel Fitra Jaya Kelurahan Siranindi)

Selgi, Nurcholis Dwi (2022) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Prespektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mebel Fitra Jaya Kelurahan Siranindi). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of nurcholis dwi selgi skripsi.pdf] Text
nurcholis dwi selgi skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis Mebel yang terus menerus meningkat karena laju pertumbuhan perekonomian dan perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat para pelaku bisnis terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Dalam meningkatkan daya saing, setiap perusahaan di tuntut dapat menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat sesuai situasi dan kondisi pasar. Strategi pemasaran yang baik dalam upaya pelaksanaan kegiatan pemasaran secara instensif
menjadi faktor penting yang harus diketahui perusahaan dalam usaha meningkatkan volume penjualannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:05
Last Modified: 07 Feb 2025 06:05
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3411

Actions (login required)

View Item
View Item