Strategi Digital Marketing PT. Samasa Berkah Mandiri dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19

Firmansyah, Moh. Riyan (2023) Strategi Digital Marketing PT. Samasa Berkah Mandiri dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Moh Riyan Firmansyah (195120227).pdf] Text
Skripsi Moh Riyan Firmansyah (195120227).pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Strategi digital marketing yang dilakukan oleh PT. Samasa Berkah Mandiri pada masa pandemi covid-19 sudahditerapkan sejak awal pandemi yaitu tahun 2020. Adapun strategi yang dilakukan dengan menggunakan sosial media, seperti facebook, intagram, website dan lain sebagainya. Sosial media yang dilakukan guna meningkatkan penjualan pada masa pandemi covid-19 sangat berperan penting karena dengan adanya sosial media penjualan yang dilakukan oleh PT. Samasa Berkah Mandiri 2) Hasil penjualan PT. Samasa Berkah Mandiri pada masa pandemi covid-19 sangat mengalami peningkatan, yaitu pada tahun 2019 hasil yang terjual berjuamlah 75 unit, di tahun 2020 hasil yang terjual berjumlah 90 unit, di tahun 2021 berjumlah 118 unit, di tahun 2022 berjumlah 125 uni dan di tahun 2023 periode Januari-Maret yang terjual berjumlah 45 unit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:36
Last Modified: 07 Feb 2025 06:36
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3416

Actions (login required)

View Item
View Item