Pengaruh Popularitas Merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Mie Goreng (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Palu)

Suhartina, Suci (2019) Pengaruh Popularitas Merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Mie Goreng (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Palu). Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of SKRIPSI SUCI SUHARTINA.pdf] Text
SKRIPSI SUCI SUHARTINA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang "Pengaruh Popularitas merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Mie Goreng". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pengaruh popularitas merek dan minat konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan mahasiswa untuk berpindah merek dalam melakukan pembelian Mie Goreng. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh popularitas merek berpengaruh terhadap minat konsumen pada mahasiswa Ekonomi Syariah semester 3 IAIN PALU.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 11 Feb 2025 06:36
Last Modified: 11 Feb 2025 06:36
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3447

Actions (login required)

View Item
View Item