Upaya Peningkatan Kemampuan Menulis dan Membaca Al-Qur’an-Hadits Melalui Mix Method (Iqra’-Imla’) Di MTs. Al- Khairaat Tompe

Algifarri, Moh. Afif (2024) Upaya Peningkatan Kemampuan Menulis dan Membaca Al-Qur’an-Hadits Melalui Mix Method (Iqra’-Imla’) Di MTs. Al- Khairaat Tompe. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI Moh. Afif Algifarri.pdf] Text
SKRIPSI Moh. Afif Algifarri.pdf

Download (21MB)

Abstract

Dengan adanya metode Imla atau mendikte dapat membuat
peserta didik untuk melatih lebih pintar dan giat kembali dalam menulis Arab dengan tersebut peserta didik dapat mengerti untuk membaca kitab suci Al-Qur’an, Hadits dan terjemahan lainnya. Dengan tersebut dapat dilihat bahwa kelebihan pada metode imla juga dapat membuat peserta
didik untuk lebih menghindari kesalahan dalam menulis Arab dan melatih peserta didik lebih terampilan dalam menulis Arab

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Feb 2025 03:18
Last Modified: 14 Feb 2025 03:18
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3494

Actions (login required)

View Item
View Item