Khasanah, Miftakhul (2024) Urgensi Interaksi Edukatif Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di MTs Al-Khairaat Biromaru. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SKRIPSI MIFTAKHUL KHASANAH.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI MIFTAKHUL KHASANAH.pdf
Download (2MB)
Abstract
Pembelajaran pada hakikatnya adalah gurulah yang menetapkan dan menyediakan bahan pembelajaran, metode, strategi, dan perangkat pembelajaran yang akan digunakan, dan peserta didik hanya menerima materi dari guru pada saat proses pembelajaran. Berdasarkan hal di atas, diasumsikan bahwa agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik, perlu tercipta interaksi edukatif yang baik antara guru dan peserta didik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 03:22 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 03:22 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3496 |