Urgensi Interaksi Edukatif Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di MTs Al-Khairaat Biromaru

Khasanah, Miftakhul (2024) Urgensi Interaksi Edukatif Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Di MTs Al-Khairaat Biromaru. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI MIFTAKHUL KHASANAH.pdf] Text
SKRIPSI MIFTAKHUL KHASANAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pembelajaran pada hakikatnya adalah gurulah yang menetapkan dan menyediakan bahan pembelajaran, metode, strategi, dan perangkat pembelajaran yang akan digunakan, dan peserta didik hanya menerima materi dari guru pada saat proses pembelajaran. Berdasarkan hal di atas, diasumsikan bahwa agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik, perlu tercipta interaksi edukatif yang baik antara guru dan peserta didik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Feb 2025 03:22
Last Modified: 14 Feb 2025 03:22
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3496

Actions (login required)

View Item
View Item