Pengaruh Citra Merek Destinasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Survei Pada Pengunjung Objek Wisata Pemandian Air Panas Teogo Nondak Ranang Yang Termasuk Dalam Kategori Genarasi Millenial Desa Kasimbar Barat

Anjarwati, Mega (2022) Pengaruh Citra Merek Destinasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Survei Pada Pengunjung Objek Wisata Pemandian Air Panas Teogo Nondak Ranang Yang Termasuk Dalam Kategori Genarasi Millenial Desa Kasimbar Barat. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI MEGA ANJARWATI.pdf] Text
SKRIPSI MEGA ANJARWATI.pdf

Download (4MB)

Abstract

Dengan adanya penelitian ini dapat memberikan informasi terhadap masyarakat untuk berkunjung ke pemandian air panas Teogo Nondak Ranang. Sehingga masyarakat akan merasakan kepuasan setelah berkunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Hukum > Sharia Economic
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Feb 2025 04:05
Last Modified: 14 Feb 2025 04:05
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3520

Actions (login required)

View Item
View Item