Anjarwati, Mega (2022) Pengaruh Citra Merek Destinasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Survei Pada Pengunjung Objek Wisata Pemandian Air Panas Teogo Nondak Ranang Yang Termasuk Dalam Kategori Genarasi Millenial Desa Kasimbar Barat. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SKRIPSI MEGA ANJARWATI.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI MEGA ANJARWATI.pdf
Download (4MB)
Abstract
Dengan adanya penelitian ini dapat memberikan informasi terhadap masyarakat untuk berkunjung ke pemandian air panas Teogo Nondak Ranang. Sehingga masyarakat akan merasakan kepuasan setelah berkunjung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Hukum > Sharia Economic |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 04:05 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 04:05 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3520 |