Analisis Perbedaan Kepuasan Pelanggan Dealer Honda Dan Dealer Toyota Palu Tinjauan Aspek Fasilitas

Yulina, Eka (2024) Analisis Perbedaan Kepuasan Pelanggan Dealer Honda Dan Dealer Toyota Palu Tinjauan Aspek Fasilitas. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Eka Yulina.pdf] Text
Skripsi Eka Yulina.pdf

Download (4MB)

Abstract

Kesimpulan yang diperoleh dealer Honda Balindo lebih unggul
fasilitasnya. Di dealer Honda balindo menyediakan ruang tunggu yang sangat nyaman dan lengkap dengan fasilitas seperti wifi gratis, area bermain anak, kursi pijat, kantin, welcome drink, mushollah, ruang tunggu untuk pelanggan yang
ingin berkonsultasi, dan camilan. Serta program loyalitas yang kuat yang memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan setia. Bagi karyawan dealer Kalla Toyota penelitian ini diharapkan sebagai pembelajaran agar lebih memperhatikan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Feb 2025 07:25
Last Modified: 14 Feb 2025 07:25
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3529

Actions (login required)

View Item
View Item