Yulina, Eka (2024) Analisis Perbedaan Kepuasan Pelanggan Dealer Honda Dan Dealer Toyota Palu Tinjauan Aspek Fasilitas. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi Eka Yulina.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Eka Yulina.pdf
Download (4MB)
Abstract
Kesimpulan yang diperoleh dealer Honda Balindo lebih unggul
fasilitasnya. Di dealer Honda balindo menyediakan ruang tunggu yang sangat nyaman dan lengkap dengan fasilitas seperti wifi gratis, area bermain anak, kursi pijat, kantin, welcome drink, mushollah, ruang tunggu untuk pelanggan yang
ingin berkonsultasi, dan camilan. Serta program loyalitas yang kuat yang memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan setia. Bagi karyawan dealer Kalla Toyota penelitian ini diharapkan sebagai pembelajaran agar lebih memperhatikan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 07:25 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 07:25 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3529 |