Hardina, Hardina (2023) Pengaruh Model Problem Based Learning Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didikkelas Vii Di MTaaas Negeri 1 Toli- Toli. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
HARDINA.pdf
Download (8MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa model Problem Based Learning berbasis kearifan lokal di Mts Negeri 1 Toli-Toli sangat berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik Kelas VII. Model Problem Based Learning Berbasis Kearifan Lokal, sangat berpengaruh di tandai dengan hasil uji statistik (Uji t) yaitu dengan nilai sig 0,037 < 0,05 sehingga Ha diterima yaitu terdapat pengaruh pada model Problem Based Learning berbasis kearifan lokal dan Ho di tolak maksudnya tidak terdapat pengaruh pada model Problem Based Learning berbasis kearifan lokal terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning; Berfikir Kritis |
Subjects: | Education > Education (General) Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Tadris IPA |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 14:48 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 14:48 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3624 |