Hidayah, Nur (2024) Penerapan Metode Qirā ’Ah Pada Pembelajaran Membaca Al-Qur’an Di Sekolah Dasar Islam (SDI) Raudhatul Jannah Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SKRIPSI NUR HIDAYAH.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI NUR HIDAYAH.pdf
Download (16MB)
Abstract
Implikasi penelitian memberi masukan sebagai tindak lanjut yang sejalan dengan kesimpulan yang telah dipaparkan. Pendidik lebih meningkatkan kerjasama dengan orang tua peserta didik, agar orang tua lebih memaksimalkan membantu
mengontrol peserta didik dalam membaca al-qur’an menggunakan buku metode qirā’ah, bagi pendidik penting memberikan motivasi, memberikan reward, pujian, dan melakukan pendekatan terhadap peserta didik agar peserta didik lebih semangat dalam membaca.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 03:26 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 03:26 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3633 |