Pengaruh Promosi Dan Brand Image Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Orang Tua Peserta Didik Memilih Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Al-Haq Palu

Huda, Imron Nur (2018) Pengaruh Promosi Dan Brand Image Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Orang Tua Peserta Didik Memilih Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Al-Haq Palu. Other thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of IMRON NUR HUDA (141030001).pdf] Text
IMRON NUR HUDA (141030001).pdf - Published Version

Download (9MB)

Abstract

Hasil menunjukkan bahwa: (1) Variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 17,5% dengan nilai signifikansi = 0,000 kurang dari nilai α = 0,05 dan nilai t hitung sebesar 3,893 lebih besar dari nilai t
tabel 1,993. (2) Variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 49,7% dengan nilai signifikansi = 0,000 kurang dari nilai α = 0,05 dan nilai t hitung sebesar 3,415 lebih besar dari t tabel 1,993. (3) Secara simultan, promosi dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 49,9% dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai F hitung yang diperoleh 34,868 lebih besar dari nilai F tabel 3,12.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Education > Education (General)
Education > Theory and practice of education > Primary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Ainul Yaqin
Date Deposited: 29 Nov 2021 01:53
Last Modified: 29 Nov 2021 01:53
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/366

Actions (login required)

View Item
View Item