Huda, Imron Nur (2018) Pengaruh Promosi Dan Brand Image Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Orang Tua Peserta Didik Memilih Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Al-Haq Palu. Other thesis, IAIN Palu.
IMRON NUR HUDA (141030001).pdf - Published Version
Download (9MB)
Abstract
Hasil menunjukkan bahwa: (1) Variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 17,5% dengan nilai signifikansi = 0,000 kurang dari nilai α = 0,05 dan nilai t hitung sebesar 3,893 lebih besar dari nilai t
tabel 1,993. (2) Variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 49,7% dengan nilai signifikansi = 0,000 kurang dari nilai α = 0,05 dan nilai t hitung sebesar 3,415 lebih besar dari t tabel 1,993. (3) Secara simultan, promosi dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pemilihan orang tua peserta didik di MI Muhammadiyah Al-Haq Palu sebesar 49,9% dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai F hitung yang diperoleh 34,868 lebih besar dari nilai F tabel 3,12.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Education > Education (General) Education > Theory and practice of education > Primary Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Ainul Yaqin |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 01:53 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 01:53 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/366 |