Nurfadila, Nurfadila (2023) Strategi Guru dalam Memahami Gaya Belajar Peserta Didik di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Al-Haq Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of NURFADILA.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NURFADILA.pdf
Download (9MB)
Abstract
Kesimpulan yang diperoleh strategi guru sangat berpengaruh terhadap hasil belajar peserta didik, dimana guru berperan penting dalam suatu proses belajar mengajar. Mengingat bahwa peserta didik memiliki gaya belajarnya masing-masing, sehingga strategi pembelajaran sangat diperlukan dalam proses belajar mengajar. Tidak hanya itu peserta didik juga harus tau gaya belajar yang di milikinya. Impilkasi sebagai berikut: bagi sekolah perlunya memperhatikan sarana dan prasarana terutama ruang kelas, bagi guru perlunya memperhatikan strategi mengejar di kelas dan memahami gaya belajar peserta didiknya, dan terakhir bagi peserta didik perlunya mengetahui gaya belajarnya masing-masing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Guru, Gaya Belajar, Peserta Didik |
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 05:47 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 05:47 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3676 |