Strategi Guru dalam Memahami Gaya Belajar Peserta Didik di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Al-Haq Palu

Nurfadila, Nurfadila (2023) Strategi Guru dalam Memahami Gaya Belajar Peserta Didik di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Al-Haq Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of NURFADILA.pdf] Text
NURFADILA.pdf

Download (9MB)

Abstract

Kesimpulan yang diperoleh strategi guru sangat berpengaruh terhadap hasil belajar peserta didik, dimana guru berperan penting dalam suatu proses belajar mengajar. Mengingat bahwa peserta didik memiliki gaya belajarnya masing-masing, sehingga strategi pembelajaran sangat diperlukan dalam proses belajar mengajar. Tidak hanya itu peserta didik juga harus tau gaya belajar yang di milikinya. Impilkasi sebagai berikut: bagi sekolah perlunya memperhatikan sarana dan prasarana terutama ruang kelas, bagi guru perlunya memperhatikan strategi mengejar di kelas dan memahami gaya belajar peserta didiknya, dan terakhir bagi peserta didik perlunya mengetahui gaya belajarnya masing-masing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Guru, Gaya Belajar, Peserta Didik
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 27 Feb 2025 05:47
Last Modified: 27 Feb 2025 05:47
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item
View Item