Aditya, Moh Rizki Putra (2023) Analisis Bauran Pemasaran Pada Kafe Kopi A’ROBI Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Datokarama Palu.
MOH RIZKI PUTRA ADITYA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1). Bauran pemasaran yang digunakan oleh kopi A’robi yang biasa di sebut dengan (marketing mix) yang dari segi kualitas, Kopi A’robi ini sangat diperhatikan untuk mempertahankan segi kualitas, Kopi A’robi senantiasa memperhatikan higenitas. Selain itu, pengembangan inovasi terus dilakukan yaitu dengan menambahkan varian rasa kopi serta memberikan kopi yang berkualitas. 2). Faktor penghambat dan pendukung Dalam menjalankan suatu bisnis tentunya ada factor yang menghambat dan factor pendukung berlangsungnya sebuah usaha. Sama halnya dengan usaha Kopi A’robi yang juga memiliki kendala dan pendukung. Faktor penghambat dan pendukung penerapan strategi pemasaran terhadap penjualan produk kopi A’robi yang menjadikan pendukung yaitu dukungan masyarakat, pelayanan baik dan manajemen yang baik. Sedangkan faktor yang menghambat penerapan strategi pemasaran pada kedai kopi A’robi adalah belum terbentuk struktur organisasi yang baik, tenagakerja atau sumber daya manusia masih rendah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analsisis;Pemasaran |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 02:00 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 02:00 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3692 |