Siska, Siska (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Jigsaw Terhadap Kedisiplinan Peserta Didik dalam Pembelajaran Bahasa Arab Kelas XII IPA Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Siska. 191020007. PBA[1].pdf
Download (24MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat penaruh yang signifikan antara variabel model pembelajaran Jigsaw terhadap variabel kedisiplinan peserta didik dalam pembelajaran Bahasa Arab di MAN 1 Kota Palu. Adapun besar tingkat pengaruh model pembelajaran Jigsaw terhadap kedisiplinan peserta didik di MAN 1 Kota Palu ditemukan bahwa sebesar 49.8% perubahan variabel kedisiplinan peserta didik dalam pembelajaran Bahasa Arab di MAN 1 Kota Palu dipengaruhi oleh variabel model pembelajaran Jigsaw, sedangkan sisanya sebesar 50.2% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran; Jigsaw |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 01:06 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 01:06 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3701 |