Suhartina, Suci (2019) Pengaruh Populeritas Merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Mie Goreng (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
20230215043637.pdf
Download (4MB)
Abstract
Hipotesis yang di ajukan dalam penelitian ini adalah diduga bahwa pengaruh populeritas dan minat konsumen secara serempak berpengaruh terhadap brand populeritas pada siswa ekonomi syariah IAIN Palu dan di duga bahwa minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada mahasiswa syariah semester 3 IAIN Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan ekonomi syariah 3 IAIN Palu yang berjumlah 236 orang maka sample penelitian di sebar 40 responden.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Populeritas Merek (Brand Popularity); Minat Konsumen |
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 02:15 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 02:15 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3724 |