Pengaruh Populeritas Merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Mie Goreng (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Palu)

Suhartina, Suci (2019) Pengaruh Populeritas Merek (Brand Popularity) Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Mie Goreng (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Angkatan 2018 IAIN Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of 20230215043637.pdf] Text
20230215043637.pdf

Download (4MB)

Abstract

Hipotesis yang di ajukan dalam penelitian ini adalah diduga bahwa pengaruh populeritas dan minat konsumen secara serempak berpengaruh terhadap brand populeritas pada siswa ekonomi syariah IAIN Palu dan di duga bahwa minat konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen pada mahasiswa syariah semester 3 IAIN Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan ekonomi syariah 3 IAIN Palu yang berjumlah 236 orang maka sample penelitian di sebar 40 responden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Populeritas Merek (Brand Popularity); Minat Konsumen
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 26 Jul 2024 02:15
Last Modified: 26 Jul 2024 02:15
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3724

Actions (login required)

View Item
View Item