Rindiani, Rindiani (2023) Transformasi Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan: Studi Kasus pada Toko Fashion Wanita di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Skripsi Rindiani 2.pdf
Download (7MB)
Abstract
Hasil dari penelitian ini adalah Manfaat dari adanya transformasi digital marketing yakni memberikan dampak yang sangat bagus bagi pertumbuhan dan perkembangan di dunia usaha terutama usaha dibidang fashion dalam proses promosi. Faktor pendukung dalam transformasi digital marketing yaitu : pertama, Aktivitas digital. Kedua, Perkembangan teknologi informasi. Ketiga, Aktivitas media sosial. Sedangkan, Faktor penghambat dalam transformasi digital marketing : pertama, Faktor manusia. Kedua, Faktor tekonologi. Ketiga : faktor TI dan strategi bisnis. Keempat, Faktor kepimpinan digital.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Transformasi Digital Marketing; Omset Penjualan; Toko Fashion |
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 02:10 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 02:10 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3736 |