Transformasi Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan: Studi Kasus pada Toko Fashion Wanita di Kota Palu

Rindiani, Rindiani (2023) Transformasi Digital Marketing dalam Upaya Meningkatkan Omset Penjualan: Studi Kasus pada Toko Fashion Wanita di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Rindiani 2.pdf] Text
Skripsi Rindiani 2.pdf

Download (7MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini adalah Manfaat dari adanya transformasi digital marketing yakni memberikan dampak yang sangat bagus bagi pertumbuhan dan perkembangan di dunia usaha terutama usaha dibidang fashion dalam proses promosi. Faktor pendukung dalam transformasi digital marketing yaitu : pertama, Aktivitas digital. Kedua, Perkembangan teknologi informasi. Ketiga, Aktivitas media sosial. Sedangkan, Faktor penghambat dalam transformasi digital marketing : pertama, Faktor manusia. Kedua, Faktor tekonologi. Ketiga : faktor TI dan strategi bisnis. Keempat, Faktor kepimpinan digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Transformasi Digital Marketing; Omset Penjualan; Toko Fashion
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 26 Jul 2024 02:10
Last Modified: 26 Jul 2024 02:10
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3736

Actions (login required)

View Item
View Item