Peran Guru Dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca Pada Peserta Didik Di Madrasah Ibtidaiyah Darul Da'wah Wal Irsyad (DDI) Ujuna Kota Palu

Nurleli, Nurleli (2024) Peran Guru Dalam Mengembangkan Kemampuan Membaca Pada Peserta Didik Di Madrasah Ibtidaiyah Darul Da'wah Wal Irsyad (DDI) Ujuna Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI NURLELI.pdf] Text
SKRIPSI NURLELI.pdf

Download (11MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Peran guru mengembangkan kemampuan membaca permulaan peserta didik kelas III di Madrasah Ibtidaiyah Darul Da’wah Wal Irsyad yaitu guru membuat perencanaan, guru sebagai inovator dan motivator. 2) Faktor pendukung guru mengembangkan kemampuan membaca permulaan di kelas III Madrasah Ibtidaiyah Darul Dakwah Wal Irsyad yaitu faktor guru, waktu pembelajaran dan lingkungan keluarga. Sedangkan faktor penghambat yaitu kurangnya minat peserta didik dalam belajar dan fasilitas sekolah yang kurang memadai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Feb 2025 07:09
Last Modified: 28 Feb 2025 07:09
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3744

Actions (login required)

View Item
View Item