Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Mixue Cabang Palu Selatan

Annisa, Syifa Nurul (2024) Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z Pada Mixue Cabang Palu Selatan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Syifa Nurul Annisa.pdf] Text
Skripsi Syifa Nurul Annisa.pdf

Download (59MB)

Abstract

Saran bagi perusahaan untuk memperbaiki reputasi dan kredibilitas produk yang ada serta meningkatkan citra merek yang lebih baik lagi. Selain itu, perusahaan sebaiknya tetap mencantumkan label halal pada produk mixue tersebut bukan hanya menempelkan label halal pada pintu toko mixue. Dan untuk aspek cita rasa harus tetap dipertahankan (tidak berubah), serta agar pelanggan tidak mudah bosan maka perusahaan terus dapat memberikan inovasi terhadap menu mixue. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk mampu mengembangkan hasil dari penelitian ini. Bagi konsumen untuk tidak mengutamakan trend dalam pembelian suatu produk melainkan mengutamakan kehalalan produk tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Hukum > Sharia Economic
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Feb 2025 07:18
Last Modified: 28 Feb 2025 07:18
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3748

Actions (login required)

View Item
View Item