Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Keuangan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Palu

Cantika, Cantika (2025) Pengaruh Etika Pemasaran Islam Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa Keuangan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI CANTIKA 23 jan (1).pdf] Text
SKRIPSI CANTIKA 23 jan (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Hal ini menunjukan semakin tinggi etika pemasaran yang diberikan
oleh pihak Bank Syariah Indonesia kepada nasabah terkait layanan jasa
keuangan yang mereka berikan apalagi jika etika pemasarannya dilakukan
sesuai dengan syariat islam, maka akan berpengaruh terhadap keputusan
nasabah menggunakan jasa keuangan yang ada pada Bank Syariah Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Rifal Rifal
Date Deposited: 06 Feb 2025 01:05
Last Modified: 06 Feb 2025 01:05
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4013

Actions (login required)

View Item
View Item