Andini, Andini (2025) Pengaruh Promo Tanggal Istimewa Shopee Dan Paylater Terhadap Perilaku Impulsse Buying Produk Fashion Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Generasi Z (Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of ANDINI_215120177_EKONOMI SYARIAH.pdf]](https://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ANDINI_215120177_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (5MB)
Abstract
Perkembangan teknologi dan penggunaan media sosial telah mendorong tren baru dalam perilaku konsumsi, seperti perilaku impulsif buying di shopee. Fenomena ini marak terjadi dikalangan mahasiswa yang terpapar promo tanggal
istimewa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promo tanggal istimewa shopee dan paylater terhadap perilaku impulsee buying produk fashion dengan minat beli sebagai variabel intervening pada generasi Z (Pada Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, jumlah populasi dari
penelitian ini sebanyak 4.959 Mahasiswa FEBI UIN Datokarama Palu, dengan jumlah sampel sebanyak 98 Responden. Adapun instrumen yang digunakan adalah kuesioner, dengan menggunakan Proba
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promo, paylater, impulsee buying, minat beli |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 07:13 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 07:13 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4672 |