Strategi Ummi Home Baked Dalam Memanfaatkan Endorsement Selebgram

A.S, Fadila Larasaty (2025) Strategi Ummi Home Baked Dalam Memanfaatkan Endorsement Selebgram. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI LARAS.pdf] Text
SKRIPSI LARAS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Strategi Ummi Home baked dalam memanfaatkan endorsement selebgram.Yang menjadi rumusan masalah dalam skripsi ini sebagai berikut: Bagaimana bentuk strategi Ummi Home Baked dalam memanfaatkan endorsement selebgram? Dan Bagaimana dampak Ummi Home Baked dalam
memanfaatkan endorsement selebgram?. Adapun metode penelitan gunakan dalam skripsi ini adalah metode penelitian kualitatif. Jenis penelitian kualitatif adalah yang sifatnya deskriptif dan eksploratif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan melalui observasi, wawancara, dan
dokumentasi. Sedangkan data yang telah diperoleh dan diolah dengan reduksi data, penyajian data dan verifikasi data. adapun informannya yaitu: 1 Manager Ummi Home Baked, 2 karyawan Ummi Home Baked pada bidang content creator, 3 Selebgram dan 3 konsumen Ummi Home Baked di Kota Palu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 26 Sep 2025 07:01
Last Modified: 26 Sep 2025 07:01
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4863

Actions (login required)

View Item
View Item